Kamis, 17 April 2014

MAPALA GAGAL

Mapala gagal. Sepintas mendengar namanya kalian akan berfikir bahwa ini adalah komunitas pecinta alam yang gagal. Itu salah, teman. Gagal yang dimaksud disini yaitu singkatan dari jaga-jaga lingkungan. sebuah komunitas pecinta alam yang serius menjaga, tidak seperti mereka yang hanya mengaku pecinta alam tapi masih saja membuang sampah sembarangan.
Komunitas ini berdiri tepat tanggal 28 April 2013 atas dasar keinginan untuk mengeksplor tempat baru yang masih belum terlalu ramai dijamah kaki manusia. Sama layaknya para pecinta alam lainnya, kami berprinsip tidak meninggalkan apapun selain jejak dan tidak mengambil apapun selain foto.
Berbicara tentang keanggotaan, sejujurnya anggota kami tidak terlalu ramai. Hanya 9 orang dan itupun tidak lengkap disetiap destinasi. wajar saja, setiap orang punya kesibukan masing-masing. Tapi dengan anggota yang tidak terlalu ramai ini, petualangan kami semakin terasa lebih akrab.



**tulisan singkat ini saya buat dalam rangka menjelang 1 tahun berjalan mapala gagal, disela kesibukan masing-masing semoga kita tetap kompak dan masih mau meluangkan waktu buat bersantai menikmati keindahan alam. Salam lestari

0 komentar:

Posting Komentar