Kamis, 10 Oktober 2013

TABIK

Selamat Datang. Ketika teman-teman membuka blog ini mungkin saya sedang melompat –lompat sambil  menari kegirangan karena blog saya sudah dihampiri pengunjung. Sebuah blog baru yang saya buat untuk menulis pengalaman dalam pikiran saya yang terus memberontak untuk dituliskan. Saya harap teman-teman tidak bosan membacanya.
          Isi blog ini sendiri relative berisikan tentang apa yang saya lihat, dengar, dan rasakan. Sebuah pengalaman yang saya coret dalam bentuk cerita. Saya memang tidak terlalu pandai berkarya lewat tulisan, bukan berarti saya diam saja untuk tidak berkarya. Saya akan mencoba sebisa saya untuk terus menulis, menulis, dan menulis.
Semoga apa yang saya tulis disini dapat dinikmati oleh para pembaca. Jika ada sesuatu yang bermanfaat anggap saja sebagai bonus karena sudah menyempatkan mampir disini. Saya harap teman-teman bisa meninggalkan sedikit coretan kritik dan saran yang bersifat membangun agar saya bisa memperbaiki tulisan saya agar lebih baik lagi. Terimakasih.

Tabik,

Penulis Amatir

0 komentar:

Posting Komentar